Goers Aplikasi Bepergian Baru di Jakarta

Sabtu, 16 Mei 2015 - 07:38 WIB
Goers Aplikasi Bepergian Baru di Jakarta
Goers Aplikasi Bepergian Baru di Jakarta
A A A
JAKARTA - Suatu startup bernama PT Sanraya Adi Nattaya meluncurkan Goers app. Suatu aplikasi yang dapat mempermudah kegiatan bepergian untuk warga Jakarta, dan menjadi sensasi terbaru untuk dunia aplikasi Indonesia yang sekarang sedang booming.

“Kami berharap Goers app dapat menjadi rujukan bagi penduduk Jakarta dalam hal bepergian dan menjadi pioneer untuk aplikasi bepergian di Indonesia” ujar CEO dari Goers app, Sammy Ramadhan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/5/2015).

Mengandalkan fitur yang mudah untuk dimengerti, seperti klasifikasi acara menjadi tiga bagian, yaitu today (hari ini), tomorrow (besok) dan upcoming (akan datang). Sehingga memudahkan pengguna Goers untuk melihat acara sesuai dengan waktu yang mereka inginkan.

Dengan fitur booking, pengguna Goers dapat dengan mudah membeli tiket untuk acara yang menarik bagi pengguna tanpa perlu kesulitan. Ditambah dengan fitur personalize interest yang menyuguhkan pengguna dengan tipe acara yang sesuai dengan ketertarikan mereka.

Diharapkan, dengan kemudahan yang ditawarkan dan fitur yang menarik dari Goers ini dapat menarik animo penduduk Jakarta untuk menggunakan Goers. Tetapi, target Goers tidak hanya berhenti sampai daerah Jakarta saja.

“Memang, sekarang ini aplikasi Goers masih untuk daerah Jakarta saja, tetapi kami harapkan di masa yang akan datang Goers bisa merambah berbagai kota lainnya.” Tutur Niki Tsuraya, COO dari Goers app.

Goers adalah aplikasi tidak berbayar dan untuk sementara ini hanya dapat didownload di Apple store, namun menurut Anselmus Krisna Adi, CTO dari Goers app, pengguna Android tidak perlu khawatir karena pengembangan aplikasi untuk Android sedang dalam proses dan akan selesai bulan ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9460 seconds (0.1#10.140)