Need for Speed Hadir Kembali dalam Versi Terbaru

Sabtu, 23 Mei 2015 - 07:58 WIB
Need for Speed Hadir Kembali dalam Versi Terbaru
Need for Speed Hadir Kembali dalam Versi Terbaru
A A A
TOKYO - Kabar terbaru sekaligus kabar gembira bagi penggemar game balap Need for Speed. Dimana sebelumnya sang developer game Ghost Games pada 2014 memutuskan tidak lagi meluncurkan game balap mobil andalannya. Namun thun ini mereka menarik pernyataannya dan akan meluncurkan game Need for Speed terbaru.

Seperti dilansir dari ubergizmo, Sabtu (23/5/2015), sebuah video teaser singkat telah terpublish di jejaring sosial youtube. Ini menandai akan adanya peluncuran resmi dari game Need for Speed terbaru.

Sedangkan pihak Electronic Arts (EA) sebagai publisher game ini menjanjikan, game terbaru ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan game terdahulunya. Need for Speed 2015 akan memberikan ‘full reboot’ dan memberikan kemampuan untuk melakukan kustomisasi lebih detail.

Video teaser yang diluncurkan saat ini memang cukup singkat dan pihak EA berjanji akan segera meluncurkan trailer dalam durasi lebih lama pada 15 Juni mendatang. Nantinya game Need for Speed akan tersedia untuk versi PlayStation 4, Xbox One serta pengguna PC.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1117 seconds (0.1#10.140)