KTB Gelar Family Fun Time bersama Delica di Kelapa Gading

Sabtu, 23 Mei 2015 - 16:52 WIB
KTB Gelar Family Fun Time bersama Delica di Kelapa Gading
KTB Gelar Family Fun Time bersama Delica di Kelapa Gading
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddie, dan majalah Just For Kids dari MNC Group, mengadakan acara bertajuk “Family Fun Time bersama Delica”.

Acara yang digelar Sabtu, 23 Mei 2015 di Mal Of Indonesia (MoI) kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dihadiri kurang lebih 150 peserta dari wilyah Jabodetabek.

"Tujuan utama acara ini sebagai bukti Mitsubishi peduli kepada keluarga Indonesia, terutama di kota-kota besar, yang karena kesibukan masing-masing, jarang memiliki waktu untuk berkumpul bersama keluarga," jelas Head of MMC PR Departement PT KTB, Intan Vidiasari disela-sela acara.

Selain itu Intan menambahkan, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Delica kepada keluarga Indonesia sebagai solusi kebutuhan keluarga akan mobil keluarga yang nyaman, tangguh, dan dapat diandalkan di berbagai medan.
Mitsubishi Delica sebagai Sport Utility MPV cocok untuk menunjang aktivitas keluarga sehari-hari di perkotaan, dan juga aktivitas keluarga masa kini yang hobi berkendara menuju lokasi outdoor seperti pegunungan dan pantai.

Acara ini diwarnai berbagai acara menarik. Seperti lomba mewarnai,lomba menghias cookies untuk anak-anak, dan kontes WeFie Competition, dimana keluarga dapat mengambil foto bersama dan memenangkan hadiah.

Untuk memperkuat posisi Delica sebagai MPV pilihan keluarga, KTB juga membagi tip liburan dan berkendara bersama keluarga dalam rangkaian talkshow bersama bintang tamu Dewi Rezer dan keluarga. Di akhir acara, ada penampilan dari Winda Viska untuk menghibur pengunjung yang datang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5201 seconds (0.1#10.140)