Xiaomi Mi4i Baru Meluncur Sudah Punya Masalah Overheat

Minggu, 24 Mei 2015 - 08:39 WIB
Xiaomi Mi4i Baru Meluncur Sudah Punya Masalah Overheat
Xiaomi Mi4i Baru Meluncur Sudah Punya Masalah Overheat
A A A
NEW DELHI - Smartphone Xiaomi Mi4i yang pertama meluncur di India, belum lama ini diperkenalkan di Indonesia. Namun, rencana sampai ketangan konsumen Indonesia (dijual) pada 26 Mei mendatang.

Sempat muncul permasalahan pada Xiaomi Mi4i untuk konsumen di India, yaitu ponsel yang overheat. Padahal saat mengenalkan produk ini di Indonesia sempat dikatakan orang nomer satu Xiaomi, Hugo Barra kalau Mi4i telah mengalami beberapa pengujian.

Seperti dilansir dari softpedia, Minggu (24/5/2015), pihak Xiaomi telah meluncurkan update software terbaru yang ditujukan untuk memperbaiki masalah overheat. Update ini dibuat dengan mengoptimasi algoritma kontrol untuk bisa mengatur masalah suhu pada ponsel dengan lebih baik.

Jai Mani, Manajer produk Xiaomi India mengungkapkan bahwa kontrol termal pada ponsel Mi4i berfungsi untuk mengatur frekuensi, tegangan serta jumlah core yang digunakan. Sehingga handphone tidak mengalami overheat.

Rencanannya update ini bakal dikirimkan via OTA dan mempunyai ukuran file 805MB.Ini berarti masalah overheat tidak hanya hinggap pada Snapdragon 810. Sebagai informasi Xiaomi Mi4i menggunakan prosesor octa core Snapdragon 615.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0520 seconds (0.1#10.140)