Telkomsel Gelar Pesta Diskon Online 2015

Senin, 25 Mei 2015 - 09:38 WIB
Telkomsel Gelar Pesta Diskon Online 2015
Telkomsel Gelar Pesta Diskon Online 2015
A A A
JAKARTA - Telkomsel kembali menggelar “Pesta Diskon Online” sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya ke-20 tahun. Tahun ini, Telkomsel menggandeng 20 pelaku e-Commerce terdepan di Indonesia untuk memberikan diskon dan penawaran spesial kepada pelanggan setia.

Mulai dari 25 hingga 31 Mei 2015, Telkomsel berkolaborasi dengan Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, Foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket dan Rakuten.

General Manager Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel, Kristin T. Rosa mengatakan, perayaan ulang tahun merupakan momentum bagi kami untuk berbagi kemeriahan dan memanjakan para pelanggan Telkomsel. Salah satunya melalui program tahunan “Pesta Diskon Online”.

Vice President Marketing dan Business Development Berrybenka.com, Lily Suriani, selaku perwakilan dari pelaku e-Commerce mengungkapkan dari data yang dikeluarkan badan riset ICD, Indonesia mencatat pertumbuhan pasar e-Commerce terbesar sepanjang tahun 2012 hingga 2015, dibandingkan dengan beberapa negara tetangga di kawasan Asia Tenggara.

Indonesia tercatat mencapai 42%, Filipina (28%), Thailand (22%) dan Malaysia (14%). Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap kebiasaan belanja online terus meningkat.

Namun perlu terus dibarengi dengan beragam edukasi dan penetrasi pasar, salah satunya lewat promo-promo Big Buying Days seperti Pesta Diskon Online ini. Para pelanggan Telkomsel akan dimanjakan dengan beragam promo serta diskon menarik hingga 80%, serta tambahan voucher di beberapa merchant e-Commerce selama seminggu penuh.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0571 seconds (0.1#10.140)