Perkuat Pasar Filipina, Lamudi Akuisisi MyProperty.ph

Senin, 25 Mei 2015 - 19:38 WIB
Perkuat Pasar Filipina, Lamudi Akuisisi MyProperty.ph
Perkuat Pasar Filipina, Lamudi Akuisisi MyProperty.ph
A A A
JAKARTA - Portal properti Internasional Lamudi telah mengakuisisi MyProperty.ph. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat pasar real estate online di Filipina.

Setelah proses akuisisi, Lamudi Filipina dan MyProperty.ph akan bergabung menjadi pasar portal properti di Filipina. Masing-masing perusahaan akan melanjutkan operasi bisnis secara individu, karena keduanya tetap berusaha mengembangkan merek mereka di lingkup properti online.

Seiring dengan perubahan sistem operasional yang akan dibatasi, akuisisi ini akan memberi manfaat berbagi pengetahuan antar kedua perusahaan dan memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan yang mencari properti melalui media online.

Co-founder dan Managing Director Lamudi Global, Kian Moini mengatakan, dengan mengakuisisi MyProperty, pihaknya akan menggabungkan dua pemain terkuat di Filipina untuk mencapai tujuan akhir.

"Akuisisi ini mengkonsolidasikan pasar untuk meningkatkan nilai layanan yang dapat diberikan kepada semua pengguna Lamudi dan MyProperty. Mulai dari pencari rumah, broker real estate, dan juga pengembang," ucapnya seperti dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/5/2015).

Nilai tambah ini juga meningkatkan jumlah daftar listing berkualitas dengan menggabungkan konten secara langsung. Lamudi Filipina adalah bagian dari jaringan Lamudi global, yang mencakup lebih dari 30 negara di Asia, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Cabang lokal ini sudah memiliki lebih dari 80.000 listing properti residensial dan komersial.

"Dengan peningkatan pesat penetrasi internet dan populasi pengguna teknologi, Lamudi berkomitmen untuk menjadi portal terkemuka di Filipina," pungkas Moini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5047 seconds (0.1#10.140)