XL-CIMB Niaga Luncurkan Rekening Baru

Senin, 25 Mei 2015 - 21:51 WIB
XL-CIMB Niaga Luncurkan Rekening Baru
XL-CIMB Niaga Luncurkan Rekening Baru
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata, Tbk (XL) terus memperkuat jaringan di dunia perbankan. Kali ini XL menggandeng CIMB Niaga dengan meluncurkan rekening baru, On Account CIMB Niaga Powered by XL.

Produk ini merupakan Produk Tabungan Co Brand dari CIMB Niaga dengan PT. XL Axiata (XL) untuk individu dalam mata uang rupiah, yang khusus memberikan benefit XL, beragam promo dan kemudahan lainnya.

Chief of Digital Service Officer PT XL Axiata Tbk, Yessie D Yosetya mengatakan, melalui program ini customer dapat memiliki satu nomor untuk rekening CIMB Niaga dan handphone. Untuk dapat menikmati program ini, customer dapat langsung mendatangi bank CIMB Niaga atau XL Center terdekat di tiap kota.

“XL selalu berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi customer setianya. Melalui program On Account CIMB Niaga Powered by XL ini, customer diajak untuk memanfaatkan benefit yang bisa diperoleh dengan memiliki satu nomor untuk rekening bank dan nomor HP,” ujarnya, Senin (25/5/2015).

Consumer Banking Director CIMB Niaga, Samir Gupta menjelaskan, program dihadirkan pula untuk memanjakan nasabah lama, sekaligus menjaring nasabah baru. “Kami perkaya fitur tabungan ini menjadi On Account powered by XL. Kini, setiap pemilik akun dapat memperoleh fasilitas free internet hingga 2GB setiap bulannya,” jelasnya.

Bagi customer yang sudah menjadi Nasabah CIMB Niaga, bisa langsung mendatangi cabang atau digital lounge terdekat untuk meng-convert existing On Account menjadi On Account powered by XL. Setelah itu, nasabah akan langsung mendapat perdana XL yang nomornya bisa disesuaikan dengan nomor rekening.

Nomor tersebut bisa langsung dimanfaatkan sebagai nomor rekening ponsel banking atau penerima pin Go Mobile/CIMB Clicks. Sedangkan bagi nasabah baru, disarankan membuka rekening On Account XL terlebih dahulu, untuk mendapatkan debit card dan simcard perdana XL.
Nomor tersebut bisa langsung dimanfaatkan sebagai nomor rekening ponsel banking atau penerima pin Go Mobile/CIMB Clicks. Bagi customer XL, existing nomor dapat langsung didaftarakan di CIMB Niaga jika customer tidak berkenan untuk mengganti nomor dari simcard perdananya.

General Manager Finance & Management Service (GM FMS) XL North, Mozes Haryanto Baottong memaparkan, program ini juga memberikan penawaran Nomor Hoki bagi customer yang ingin memiliki nomor rekening dan nomor HP yang sesuai dengan tanggal spesial dalam hidup mereka, seperti tanggal kelahiran ataupun tanggal pernikahan.

“On Account adalah produk tabungan yang dirancang khusus untuk generasi sekarang dan mereka yang berjiwa muda, dinamis dan highly-mobile. Tabungan ini memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan dilengkapi berbagai penawaran yang menguntungkan untuk menunjang gaya hidup yang modern,” paparnya.

Menunjang kerja sama ini, XL terus berbenah dari segi pelayanan terhadap 59,6 juta pelanggan, termasuk didalamnya pelanggan data sekitar 30Juta pelanggan, dan 16,1 Juta diantaranya merupakan pengguna smartphone. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2857 seconds (0.1#10.140)