Pelatihan Ford Driving Skills for Life Sampai di Jayapura

Selasa, 26 Mei 2015 - 07:31 WIB
Pelatihan Ford Driving Skills for Life Sampai di Jayapura
Pelatihan Ford Driving Skills for Life Sampai di Jayapura
A A A
JAKARTA - Ford Motor Indonesia (FMI) kembali menekankan komitmen perusahaan terhadap keselamatan berkendara melalui program Ford Driving Skills for Life (DSFL) dari Sabang sampai Merauke. Kali ini digelar sesi pelatihan berkendara aman dan hemat bahan bakar yang telah menjangkau hingga ke Jayapura, Papua.

Kegiatan DSFL ini sebelumnya juga dilaksanakan di Banjarmasin dan Makassar. Lebih dari 600 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat mengikuti kegiatan yang diberikan secara gratis di tiga kota ini.

“Kami sangat bangga atas kesuksesan program DSFL yang telah menjangkau lebih banyak kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke," jelas ommunications Director, Ford Motor Indonesia, dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Selasa (26/5/2015).

Lea menambahkan, dengan terlaksananya rangkaian program DSFL ini, kami berharap seluruh peserta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Sekaligus menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman bagi semua pengguna jalan di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0921 seconds (0.1#10.140)