Main Game 3D HD Paling Ciamik Pakai Wiko Highway 4G

Rabu, 27 Mei 2015 - 11:27 WIB
Main Game 3D HD Paling Ciamik Pakai Wiko Highway 4G
Main Game 3D HD Paling Ciamik Pakai Wiko Highway 4G
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak suka bermain game? Malahan beberapa konsumen menjadikan alasan membeli smartphone, karena dapat bermain game lebih praktis.

Berikut ada 10 game 3D HD paling ciamik yang bisa bikin ketagihan. Namun, syarat untuk memainkannya adalah ponsel harus menggunakan Graphics Processing Unit (GPU) NVIDIA Tegra. Karena 10 game ciamik ini membutuhkan GPU handal, agar tampilan lebih sempurna dan optimal. Salah satu ponsel yang mumpuni adalah Wiko Highway 4G.

Kesepuluh game tersebut adalah Overkill 3, The Walking Dead: Season Two, Game of Thrones – A Telltale Game Series, Valiant Hearts: The Great War, Tales from The Borderlands, Sky Force Anniversary, Frozen Synapse Prime, The Wolf Among Us, BROADSWORD, Red Bull Air Race The Gam.

Kesepuluh game tersebut bisa diunduh di Tegrazone atau Play Store. Salah satu yang sangat memompa andrinalin adalah Overkill 3. Game ini masuk genre third person shooter.
Overkill 3 melakukan perbaikan dari seri sebelumnya dengan peningkatan grafis yang sangat besar. Aksi tembak menembak tampak begitu nyata dan tidak membosankan.

Gamers akan menjumpai tentara dengan berbagai macam tipe persenjataan, pesawat drone, robot, dan lain sebagainya. Akan menjadi ancaman serius jika tidak secepatnya menumpas mereka, karena pada Overkill 3, musuh di-setting seperti tidak ada habisnya dan mengepung dari segala penjuru.

Sensasi pertempuran benar-benar akan dirasakan karena tampilan game di layar begitu nyata, soft dan pergerakan masing-masing karakter sama sekali tidak ada lag. Semua itu bisa terlihat dengan menggunakan Wiko Higway 4G dengan GPU NVIDIA Tegra.

Begitupun ketika memainkan sembilan game lainnya, handset ini handal dan mampu menampilkan permainan dengan sempurna.

Sebagai catatan untuk menjalankan sebuah game 3D dengan kualitas tinggi, gamers harus memiliki sebuah sistem pada smartphone yang seimbang antara GPU, CPU dan RAM. “Wiko Highway 4G sudah seimbang antara tiga komponen tadi, GPU menggunakan NVIDIA Tegra 4i, CPU 2.0 GHz, dan RAM 2GB. Sehingga smartphone ini mampu menjalankan game 3D dengan kualitas tinggi,” ungkap Chief Marketing Officer Wiko Indonesia, Janto Djojo.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)