Mercy Pamer GLA-Class di Eksibisi Sambut Ramadan

Rabu, 27 Mei 2015 - 13:35 WIB
Mercy Pamer GLA-Class di Eksibisi Sambut Ramadan
Mercy Pamer GLA-Class di Eksibisi Sambut Ramadan
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia menggelar dua acara eksibisi bagi para pelanggan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Selama eksibisi berlangsung Mercedes-Benz Indonesia akan menampilkan beberapa produk premium terbaru yaitu, C-Class, E-Class dan GLA-Class.

Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, pighaknya menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, dengan menyelenggarakan eksibisi bagi para penggemar otomotif Indonesia dan pencinta Mercedes-Benz.

"Dalam eksibisi ini, pengunjung akan dimanjakan dengan layanan dan inovasi terbaru dari Mercedes-Benz, meliputi optimalisasi dalam teknologi berkendara yang selaras dengan kenyamanan dan kemewahan premium khas Mercedes-Benz,” ucapnya.

Para pengunjung dapat datang langsung ke eksibisi selama jam operasional mall. Meraka dapat menikmati hiburan ringan yang diadakan pada akhir pekan.

Bagi pengguna kendaraan Mercedes-Benz yang menghadiri acara ini, disediakan juga valet parking selama eksibisi berlangsung.

“Pada kesempatan ini pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman mengetahui informasi tentang cara memiliki kendaraan terbaru Mercedes-Bens melalui paket pembelian yang disiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia,” ungkap Lamberts.

Eksibisi tersebut akan berlangsung di dua tempat terpisah, yaitu Main Atrium – Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta Selatan, mulai 1 hingga 7 Juni, 2015 dan Promotion Atrium – Mall Kelapa Gading 5 (MKG 5), Jakarta Utara, mulai 9 hingga 14 Juni 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)