Targetkan Penjualan Mitsubishi Mirage Hingga 70%

Kamis, 28 Mei 2015 - 07:05 WIB
Targetkan Penjualan Mitsubishi Mirage Hingga 70%
Targetkan Penjualan Mitsubishi Mirage Hingga 70%
A A A
JAKARTA - Kehadiran dealer PT Mahligai Puteri Berlian di Sukabumi yang baru saja di resmikan (27/5), diharapkan dapat semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi. Baik dalam kepemilikan maupun layanan servis khususnya di wilayah Sukabumi.

"Selain servis layanan kebutuhan suku cadang kita juga sediakan. Kami berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai slogan “Only in Mitsubishi”," ujar Kosei Tamaki, Executive General Manager of MMC Marketing Division KTB.

Dealer resmi Mahligai – Sukabumi dilengkapi 10 stall workshop reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan peralatan modern sesuai standar Mitsubishi yang mampu menampung hingga 25 kendaraan per harinya. Sebagai pelengkap, dealer ini juga memiliki Inspection Line untuk spooring & wheel balancing.

"Dengan membuka dealer baru, kami optimistis bisa meningkatkan penjualan dengan pangsa pasar 30% hingga 40% untuk wilayah Sukabumi," kata Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian, Dedi Tedja saat pembukaan dealer.

Untuk menggenjot penjualan, diriny menambahkan akan mengandalkan Mitsubishi Mirage dengan persentase hingga 70% dari seluruh penjualan.

Sebagai informasi dealer resmi Mahligai – Sukabumi dibangun di atas tanah seluas kurang lebih 2.887,9m² dengan fasilitas servis reguler dan MQP. Yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dealer ini akan beroperasi dengan jam operasi showroom dan bengkel pada Senin-Jumat pukul 08.30-17.00, Sabtu pukul 08.30-15.00, dan untuk hari Minggu dan libur 09.00-15.00.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9882 seconds (0.1#10.140)