Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Resmi Meluncur

Kamis, 28 Mei 2015 - 10:02 WIB
Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Resmi Meluncur
Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Resmi Meluncur
A A A
SEOUL - Setelah sebelumnya hanya mengungkapkan sebuah gambar teaser tampilan box-nya saja, kini Samsung resmi memperkenalkan smartphone edisi Iron Man. Produk terbaru edisi khusus besutan pabrikan Korea Selatan ini mengambil basis Galaxy S6 Edge.

Peluncuran pertama di negara asalnya dan akan menyusul negara China, Hongkong sebagai pasar peluncuran Juni mendatang. Seperti dilansir dari engadget, Kamis (28/5/2015), perangkat ini tidak mempunyai perbedaan spesifikasi jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 Edge biasa.

Yang membedakan smartphone yang mempunyai kapasitas 64GB hanyalah tampilan desain eksterior, yang mempunyai "aroma" khas Iron Man. Bagi pecinta tokoh buatan Marvel tentunya produk ini menjadi salah satu perangkat istimewa yang harus dikoleksi.

Tampilan luar Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man, mempunyai desain kombinasi warna merah serta emas. Pada bagian belakang, terdapat gambar wajah Iron Man. Serta dilengkapi dengan wireless charger yang didesain arc reactor seperti yang ada di dada Tony Stark.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6094 seconds (0.1#10.140)