Setelah Jepang 4 Fitur Baru Diaplikasikan untuk Mazda Indonesia

Kamis, 28 Mei 2015 - 11:01 WIB
Setelah Jepang 4 Fitur Baru Diaplikasikan untuk Mazda Indonesia
Setelah Jepang 4 Fitur Baru Diaplikasikan untuk Mazda Indonesia
A A A
NUSA DUA - Eksplorasi fitur unit CX5 dan All New Mazda6 terbaru yang dilakukan di Bali untuk merasakan bagaimana kelebihan yang diberikan mobil pabrikan Jepang ini. Keempat fitur yang di jajal yaitu Driver Attention Allert, Adaptive LED Headlight, Lane-keep Assist System, dan Smart City Brake Distribution.

Bahkan pihak PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengklaim dengan adanya fitur ini akan memberikan rasa aman dan nyaman pengendara. Bahkan selain keempat fitur diatas, pihak Mazda juga menyematkan fitur penunjang seperti electric parking brake yang diterapkan pertama kali untuk All New Mazda6 dan Mazda CX-5.

"Pengaplikasian teknologi seperti Driver Attention Allert, ALH, ALS, dan SCBS tujuan utamanya untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Fitur ini berdasarkan update dari Mazda Motor Jepang," jelas, Senior Marketing Manager MMI, Astrid Ariani Wijana, Kamis (28/5/2015) di Bali.

Astrid juga menambahkan, sebelum fitur ini disematkan untuk konsumsi pengguna di Indonesia, di Jepang sudah 2 bulan lebih awal mengaplikasi fitur-fitur ini.

Sedangkan Bonar Pakpahan, Product Planning Expert MMI mengungkapkan, upaya mewujudkan keamanan yang maksimal dan terintegrasi di kedua mobil ini memang jadi semangat i-ACTIVSENSE.

"i-ACTIVSENSE merupakan sistem keselamatan terintegtasi yang aktif, bahkan mengusung pre-crash technology sehingga saat tabrakan memungkinkan risiko cidera bisa terhindar atau dikurangi," jelas Bonar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9450 seconds (0.1#10.140)