Ini Perangkat Terbaru dari Xperia Z3

Kamis, 28 Mei 2015 - 14:33 WIB
Ini Perangkat Terbaru dari Xperia Z3
Ini Perangkat Terbaru dari Xperia Z3
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communications memperkenalkan jajaran terbaru Xperia Z3, yakni Xperia Z3+. Keunggulan smartphone satu ini selain desain ramping, indah, bergaya dan teknologi superior kamera yang dimasukkan ke dalam kamera utama dan di depan.

Stamina baterai dan kinerja mengesankan, baik untuk bekerja atau bermain. Dan ciri khas desain kedap air yang tetap dipertahankan, Sony memastikan dapat digunakan dalam kondisi cuaca apapun.

Desain indah, lebih ramping (6,9mm), lebih ringan (144g), Xperia Z3+ meneruskan desain Sony secara konsisten. Tidak hanya kedap air dan rapat dari debu (IP65/68), sebagai penyempurnaan desain Z3+ menampilkan lubang USB tanpa tutup yang semakin memudahkan dan nyaman ketika mengisi daya.

Ditambah lagi dengan pin pengisian daya magnetik yang telah ditiadakan, menghasilkan desain yang lebih mulus dan minimalis secara keseluruhan. Dengan sentuhan akhir berkilau pada bingkai logamnya, kaca temper dan tepian bulat, Xperia Z3+ indah dilihat dari sisi manapun dan nyaman untuk digenggam.

Z3+ tersedia dengan empat pilihan warna trendi, warna klasik Black dan White, digabungkan dengan interpretasi baru dari warna Copper dan Aqua Green. Z3+ terus menawarkan teknologi-teknologi terbaik Sony Cyber-shot dan Handycam. Evolusi kamera yang tidak hanya untuk kamera utama, tapi kamera depan juga.

Pengguna dapat menikmati foto superior, bahkan dalam kondisi minim cahaya, baik dengan kamera depan maupun kamera belakang. Kamera utama menampilkan kamera 20,7MP dengan Exmor RSTM untuk sensor gambar bergerak, BIONZTM untuk mesin pemroses ponsel, dan sebuah lensa G 25mm wide-angle.

Tambahkan keseruan dan kreatifitas pada foto Anda dengan aplikasi kamera Xperia terkini termasuk Style portrait dan AR mask. Tangkap detil yang mengagumkan bahkan dalam kondisi minim cahaya, berkat sensitifitas ISO12800 dan sensor gambar 1/2.3 yang besar.

Dapatkan gambar yang hebat bahkan ketika ada backlight yang kuat, dengan HDR untuk foto dan video. Simpan dan nikmati momen-momen berharga Anda dalam perekaman dan hasil video 4K berkualitas tinggi.

Kamera depan 5MP terbaru dengan Exmor RTM untuk sensor gambar bergerak, sehingga mendapatkan selfie lebih baik dalam kondisi cahaya apapun. Dan lensa wide-angle 25mm-nya sempurna untuk grup selfie.

Xperia Z3+ dilengkapi dengan prosesor2 ultra cepat Snapdragon 810 octa-core 64 bit yang memungkinkan menjelajah internet lebih cepat dari sebelumnya dan mendapat pengalaman grafis secara optimal. Bagi pengguna multi-tasking via WiFi atau jaringan 4G, Xperia Z3+ memberikan kecepatan yang Anda butuhkan.

Dukungan LTE Cat6 dan WiFi MIMO memungkinkan kecepatan koneksi lebih cepat, pengalaman berkoneksi hingga kecepatan 300 Mbps LTE pengunduhan data dalam keadaan bergerak. Kecepatan sebenarnya dapat berbeda tergantung jaringan operator.

Unduh email dengan lampiran dalam hitungan detik dan nikmati streaming video tanpa jeda atau buffering yang tidak diinginkan. Penggabungan stamina baterai Sony yang mengagumkan selama dua hari dan inovasi teknologi penghemat-daya.

Dan kini Anda bisa mendapatkan penggunaan satu hari hanya dengan mengisi daya selama 45 menit menggunakan charger bersertifikasi Qualcomm® Quick Charge™ 2.0, UCH10 (hanya untuk varian Single SIM).

Xperia Z3 memiliki tampilan layar 5.2 inchi full HD yang sangat terang dan mampu beradaptasi sehingga meningkatkan kecerahan dan kontras, tanpa kehilangan stamina. Tampilan Sony TRILUMINOSTM untuk ponsel dengan lima warna LED dan X-Reality untuk ponsel memastikan warna menjadi lebih tajam dan hidup.

Keahlian Sony dalam teknologi audio memungkinkan Anda menikmati suara dengan detil dan jernih. Audio resolusi tinggi mereproduksi suara frekuensi tinggi seperti pengalaman kualitas di studio.

DSEE HXTM meningkatkan kualitas audio dari lagu MP3 atau AAC ke tingkat kualitas audio beresolusi tinggi. Dan untuk kualitas tinggi kala mendengarkan musik secara nirkabel, codec LDACTM baru dari Sony memancarkan data tiga kali lebih efisien daripada melalui codec Bluetooth.

Ketika ingin memblokir kebisingan pada suara latar, Xperia Z3+ mendukung peredam derau digital dan dipasangkan dengan headset MDR-NC31EM. Teknologi ini dapat mengurangi kebisingan ambien hingga 98%.

Tetap memainkan permainan PlayStation®4 (PS4™) favorit Anda dimanapun Anda berada dirumah dengan PS4 Remote Play2. Hanya dengan menghubungkan Xperia Z3+ dengan PS4 melalui jaringan WiFi rumah dan gunakan DUALSHOCK®4 Wireless Controller untuk memastikan tidak melewatkan semenitpun dari aksi permainan.

Xperia Z3+ akan diluncurkan secara global mulai Juni 2015. Xperia Z3+ akan tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM3.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0489 seconds (0.1#10.140)