T-Blitz Beredar di Bukittinggi

Jum'at, 29 Mei 2015 - 08:09 WIB
T-Blitz Beredar di Bukittinggi
T-Blitz Beredar di Bukittinggi
A A A
JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan Mobil Broadband T-Blitz di kota Banda Aceh dan Jakarta, PT Selular Media Infotama (SMI) selaku mitra Authorized Dealer Telkomsel meluncurkan T-Blitz di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Kehadiran T-Blitz di Kota Bukittinggi ini sama dengan di kota-kota lainnya, memberikan pelayanan serta penjualan produk–produk Telkomsel, terutama pelayanan broadband Telkomsel secara mobile.

“Pengoperasian mobil broadband ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan untuk seluruh pengguna Telkomsel khususnya di Kota Bukittinggi," ucap GM PT SMI area Sumatera, Surya Lesmana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/5/2015).

Dia menjelaskan, mobil T-Blitz akan siap ke 8 Kota dan Kabupaten di cluster Bukittinggi (Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kota Payakumbuh, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Agam, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Pasaman, dan Kabupaten Pasaman Barat).

Pemilihan jenis mobil van juga bukan tidak beralasan. "Maka pelayanan Telkomsel di Bukittinggi akan semakin mudah mendekati pelanggan. Sehingga mobil broadband T-Blitz dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat mengenai produk device dan produk Telkomsel serta informasi terkini mengenai paket-paket broadband Telkomsel,” ujar Surya.

Total saat ini sudah ada 3 daerah yang telah diresmikan PT SMI sebagai mitra Authorized Dealer Telkomsel disambangi Mobil Broadband T-Blitz. Pada awal Mei lalu, Mobil Broadband T-Blitz pertama kali sudah resmi beroperasi di Kota Banda Aceh, lalu kemudian di Jakarta dan Bukittinggi.

Selanjutnya T-Blitz akan segera menyusul hadir di Kota Pangkal Pinang serta Wonogiri. Kehadiran Mobil Broadband T-blitz ini adalah juga menyesuaikan dengan jangkauan Telkomsel hingga ke pelosok.

Kelima Kota tersebut menjadi pintu pertama untuk terbukanya pelayanan Mobil Broadband T-Blitz yang diharapkan akan hadir di kota-kota lainnya di seluruh nusantara dikemudian hari. Tentunya dengan adanya T-blitz ini semakin memudahkan pelanggan yang berada di pelosok untuk mendapatkan produk Telkomsel.

Acara peluncuran T-Blitz ketiga di Bukittinggi ini diresmikan VP Telkomsel Area Sumatera, Ericson Sibagariang di area Jam Gadang, Bukittinggi. Rencananya, Mobil T-Blitz ini akan beroperasi keliling Kota Bukittinggi dan tentunya akan disertai dengan program dan promo menarik yang tidak akan masyarakat dapatkan di tempat lain.

(Baca juga: Infotama-Telkomsel Luncurkan Mobil Broadband T-Blitz)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1422 seconds (0.1#10.140)