KTB Relokasi Dealer Pekanbaru karena Tingginya Permintaan

Jum'at, 29 Mei 2015 - 23:30 WIB
KTB Relokasi Dealer Pekanbaru karena Tingginya Permintaan
KTB Relokasi Dealer Pekanbaru karena Tingginya Permintaan
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, resmikan relokasi dealer PT Suka Fajar Pekanbaru ke lokasi yang lebih luas dan representatif. Alasannya karena permintaan kendaraan Mitsubishi di Pekanbaru terus meningkat, sehingga dealer ini perlu untuk meningkatkan fasilitas 3S yang mereka miliki.

Bertempat di Jl. Soekarno Hatta Kav.141 Pekanbaru, peresmian dihadiri oleh Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA, Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, serta General Manager MFTBC Marketing Division KTB, Duljatmono.

Relokasi ini dimaksudkan untuk mempermudah konsumen mendapatkan pelayanan dari Mitsubishi. Terletak di lokasi yang lebih strategis, dan lebih luas, konsumen dapat lebih leluasa mendapatkan layanan maksimal dari Mitsubishi.

“KTB sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Daerah Pekanbaru selama ini, sehingga Mitsubishi Fuso dapat berkembang pesat di Pekanbaru. Semoga Mitsubishi dapat ikut serta membangun Pekanbaru agar terus maju” ujar Duljatmono dalam keterangan resminya, Jumat (29/5/2015).

Dealer ini menjual tiga pilar kendaraan Mitsubishi yaitu passanger car, light commercial vehicle, dan commercial vehicle. Dibangun di atas lahan seluas 9.000 m², dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta human resource yang terlatih.

Fasilitas Service yang terdiri dari workshop area, mampu menampung hingga 42 unit kendaraan setiap harinya untuk perbaikan serta perawatan kendaraan. Dilengkapi dengan peralatan canggih dan lengkap serta mekanik terlatih.

Juga terdapat fasilitas spare parts, merupakan gudang-gudang yang mampu menampung berbagai jenis suku cadang baik fast moving atau slow moving parts.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3621 seconds (0.1#10.140)