Apple Watch Kebanjiran Order

Selasa, 02 Juni 2015 - 15:35 WIB
Apple Watch Kebanjiran Order
Apple Watch Kebanjiran Order
A A A
CUPERTINO - Sebelum peluncuran Apple Watch, banyak pihak yang memprediksi perangkat akan menjadi jawaban untuk wearable. Perangkat satu ini diakui analis, mengalami kebanjiran order.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (2/6/2015), para analis melihat banyak orang yang akan tertarik dengan perangkat Apple satu ini. Menurut angka terbaru dari Global Equities Research, mereka telah memperkirakan bahwa Apple telah menerima pesanan sebanyak 7 juta Apple Watch untuk saat ini.

Dari jumlah itu, sebanyak 2,5 juta unit yang sudah dalam proses pengiriman. Diharapkan Apple akan memberikan 5 juta Apple Watch di akhir kuartal. Artinya, jumlah ini dua kali lebih banyak dari prediksi para analis sebelumnya.

Banyaknya pesanan ini didasarkan pada metode pelacakan yang digunakan oleh pengembang aplikasi. Sejauh ini Apple telah terus meningkatkan angka penjualan Apple Watch, seperti yang diungkap Tim Cook.

Beberapa bulan lalu, diperkirakan bahwa 2,3 juta pre-order diterima. Analis menjadi optimistis memprediksi bahwa Apple akan menjual sebanyak 26 juta smartwatch pada 2015 saja.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3369 seconds (0.1#10.140)