Ini Video Pengetesan LG G4 Direndam Air

Rabu, 03 Juni 2015 - 07:09 WIB
Ini Video Pengetesan LG G4 Direndam Air
Ini Video Pengetesan LG G4 Direndam Air
A A A
CALIFORNIA - Smartphone LG G4 memang tak dibekali kemampuan tahan terhadap air. Bisa dibayangkan apa yang terjadi bila smartphone ini sampai tercebur dalam air, apakah mati?

Handphone yang dibanderol paling murah sekitar Rp8,2 juta ini ternyata masih bekerja meskipun terendam air. Hal ini terbukti dalam tayangan video yang diunggah Harris Craycraft di YouTube.

Dalam tayangan video diperlihatkan LG G4 diguyur dengan air, namun belum puas akhirnya direndam disebuah westafel dengan waktu yang culup lama kurang lebih 2 jam. Padaha pada bodi belakang terdapat rongga yang cukup besar yang bisa membuat air masuk didalamnya.

Memang dalam video tayangan tersebut tak menunjukkan secara komplet durasi waktu 2 jam, karena video tersebut dipercepat hanya 2 menit. Terlepas dari permasalahan durasi, yang jelas LG G4 terlihat terguyur dan kemasukan air dalam mesinnya, tapi masih bisa menyala.

Selain tetap menyala handphone tersebut masih bisa digunakan dengan baik. Padahal dalam peluncurannya, perangkat ini tidak dilengkapi dengan sertifikat tahan air maupun debu. Bila melihat seperti ini, sangat berimbang bila melihat harga dengan fitur yang diberikan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)