Honda Makassar Indah Manjakan Konsumen Lewat Service

Rabu, 03 Juni 2015 - 08:21 WIB
Honda Makassar Indah Manjakan Konsumen Lewat Service
Honda Makassar Indah Manjakan Konsumen Lewat Service
A A A
MAKASSAR - Dealer Honda Mobil wilayah Makassar, Honda Makassar Indah, menghadirkan promo service perawatan dan perbaikan kendaraan, demi memanjakan konsumen.

General Manager Honda Makassar Indah, William mengatakan, promo ini memberikan diskon 10 sampai 15%. Mulai dari jasa, suku cadang, oli, gratis angin nitrogen, makan atau minum satu kali plus cek Accu, cuci hingga cek ban.

Tak hanya itu, kata dia, pelanggan juga diberikan gratis ganti oli Hao Gold 0W-20 dan gratis saringan oli. Promo ini dihadirkan sejak Mei berakhir pada Agustus mendatang

"Semua layanan service dan suku cadang, dilayani di area pelayanan baru kami, berlokasi di jalan Arief Rahman Hakim. Disana pelanggan sangat dimanjakan dengan berbagai fasilitas," ujar William, Selasa (2/6/2015).

Areal service merupakan relokasi dari kantor Bawakaraeng dengan lahan seluas lebih 1 hektar. Dia menjelaskan, sebelumnya di Bawakaraeng layanan service per hari mencapai 50 mobil. Kini di lokasi baru, bisa meng-cover 100 mobil dan antrinya tidak lama.

William melihat, lokasi service baru ini untuk mewujudkan layanan one stop service, karena disediakan layanan 3 S yakni, Sales, Service dan Sparepart.

"Kami mengharapkan hadirnya layanan ini bisa meningkatkan 30% penjualan sparepart. Apalagi, dilokasi service sudah dilengkapi berbagai macam kebutuhan sparepart Honda," tuturnya.

Sementara itu, dalam rangka menyambut Ramadan dan Lebaran, Honda Makassar Indah menghadirkan program Mudik yakni Mudah dan Asyik. Program menawarkan hadiah langsung voucher bensin, bunga 0%, free angsuran 2 kali dan uang muka 0%.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5398 seconds (0.1#10.140)