Mazda Semakin Manjakan Konsumen Setianya

Senin, 08 Juni 2015 - 20:14 WIB
Mazda Semakin Manjakan Konsumen Setianya
Mazda Semakin Manjakan Konsumen Setianya
A A A
JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melanjutan kemitraan yang sudah berlangsung sebelumnya dengan The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Hal ini untuk memberikan privilege bagi para pelanggan Mazda yang telah menjadi anggota dari Mazda Owners Club (MOC).

Saat ini Zoom-Zoom Lovers dapat menikmati potongan harga sebesar 15%-20% untuk makan siang atau makan malam di hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Setiap pelanggan yang membeli mobil baru dari dealer resmi Mazda akan mendapatkan welcome kit yang didalamnya terdapat kartu eksklusif untuk keanggotaan MOC. Sedangkan para pemilik kendaraan Mazda lainnya juga dapat mendaftarkan diri mereka untuk menjadi anggota melalui situs resmi MOC di www.mazdaownersclub.co.id.

“Sudah menjadi visi dan misi kami di Mazda untuk menjadi sebuah brand yang premium di hati setiap pecinta Mazda yang selalu mengutamakan kepuasan dan kepercayaan para konsumen kami," jelas Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor MMI dalam keterangan resminya, Senin (8/6/2015).

Salah satu bukti konkrit, Bancha mengungkapkan pihaknya melakukan kerjasama dengan The Ritz-Carlton yang terkenal dengan ‘customer experience’-nya, sehingga tercipta hubungan yang lebih personal antara pelanggan dengan brand Mazda.

Andri Putrajaya selaku Director of Food & Beverage The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, menyampaikan, “Kami merasa bangga untuk kembali menjadi mitra resmi Mazda yang senantiasa menghadirkan keistimewaan bagi konsumennya. Kualitas pelayanan kelas dunia yang dimiliki The Ritz-Carlton secara global tercermin di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, dimana setiap pelanggan dapat menikmati pengalaman yang tiada duanya.”
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)