Mazda Power Drive Siapkan 20 Unit untuk Dijajal Konsumen

Rabu, 10 Juni 2015 - 21:30 WIB
Mazda Power Drive Siapkan 20 Unit untuk Dijajal Konsumen
Mazda Power Drive Siapkan 20 Unit untuk Dijajal Konsumen
A A A
JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menggelar Mazda Power Drive. Ini untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia dengan menampilkan produk generasi ke-6.

Mazda Power Drive akan dibuka untuk umum pada 12-14 Juni 2015, mulai pukul 10:00 hingga 20:00 di setiap harinya, bertempat di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Pengunjung dapat menyaksikan dan merasakan secara langsung produk-produk terbaru dari Mazda yang telah mengadopsi penuh Skyactiv Technology diantaranya New Mazda CX-5 dan New Mazda6 yang diluncurkan di bulan April lalu, dan juga All New Mazda2 yang berhasil menjelajahi 3 pulau sejauh lebih dari 1.000 km dengan hanya bermodalkan 44 liter bahan bakar. Selain itu tersedia juga tipe mobil Mazda lainnya yaitu Mazda Biante, Mazda8, dan juga Mazda VX1.

MMI juga mengajak para Zoom-Zoom Lovers untuk mengikuti berbagai macam sesi test drive. Mereka dapat mencoba keunggulan fitur dan teknologi terdepan dari mobil favorit Mazda.

Sesi test drive ini meliputi uji kemampuan akselerasi mobil, tantangan slalom di Agility Lane untuk uji kelincahan kendaraan, uji coba fungsi dari i-STOP, dan juga demonstrasi dari Smart City Brake Support (SCBS).

“Acara ini untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya generasi keenam Mazda yang sudah dilengkapi pilar utama Mazda termasuk desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment MZD Connect,“ ujar Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI, dalam keterangan tertulisnya (10/6) menuturkan,”Mazda Power Drive sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda."

Para pengunjung juga dapat menyaksikan video-video terbaru yang menampilkan beragam teknologi mutakhir besutan Mazda.”

Astrid menambahkan bahwa dalam pameran ini, Mazda meyiapkan 20 kendaraan terbarunya untuk diuji oleh para calon pelanggan yang ingin melakukan test drive.

Setiap pengunjung yang melakukan test drive produk Mazda akan mendapatkan E-Money dan voucher Elevania masing-masing sebesar Rp100 ribu. Tersedia juga 3 paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam bagi 2 orang dan 30 E-Money masing-masing senilai Rp500 ribu serta Headphone Beats yang dapat dimenangkan oleh pengunjung yang telah melakukan test drive.

Selain berbagai macam hadiah yang diberikan oleh Mazda bagi pengunjung yang melakukan test drive, para calon pelanggan juga dapat menikmati bunga 0% (untuk pembelian All New Mazda2 dan Mazda Biante), kesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy Tab S 8,4 inch (untuk pembelian New Mazda CX-5 dan Mazda Biante), serta gratis kaca film 3M (untuk pembelian Mazda Biante).

Mazda juga telah menyiapkan voucher MAP sebesar Rp100 ribu bagi para pelanggan yang berbagi pengalaman test drive di akun media sosial mereka selama menghadiri Mazda Power Drive.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2293 seconds (0.1#10.140)