Teuku Rassya Ada di Stiker WeChat

Kamis, 25 Juni 2015 - 19:17 WIB
Teuku Rassya Ada di Stiker WeChat
Teuku Rassya Ada di Stiker WeChat
A A A
JAKARTA - Media sosial WeChat kembali menghadirkan sosok idola baru dalam karakter stikernya. Dia adalah bintang muda Teuku Rassya.

Nominator kategori idola baru ter-Silet di ajang penghargaan Silet Awards 2014 ini memiliki banyak penggemar yang didominasi perempuan.

Karena kepribadiannya yang ceria dan menarik, WeChat menghadirkannya sebagai salah satu karakter stiker animasi. Berbagai macam ekspresi wajah Rassya hadir menambah keseruan chatting para WeChatters.

“WeChat Indonesia terus melakukan inovasi untuk para WeChatters di seluruh Indonesia dengan menghadirkan stiker-stiker ekspresif yang lucu. Kali ini kami memilih Teuku Rassya karena dia merupakan sosok seleb pria muda yang tidak hanya tampan, tetapi memiliki prestasi” ujar Chief Marketing Officer WeChat Indonesia, Yovanita Cicilia dalam siaran persnya, Kamis (25/2/2015).

Secara keseluruhan ada 16 ekspresi Teuku Rassya dalam format GIF (gambar bergerak) yang dilengkapi ungkapan sehari-hari. Jadi, percakapan WeChatters akan semakin seru. Koleksi stiker ini bisa diunduh secara gratis dari Gallery Sticker untuk semua pengguna WeChat baik di Android, Blackberry ataupun iOS.

Baca juga: WeChat Hadirkan Stiker Ramadan
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)