Honda BR-V Generasi Baru Crossover Segera Sapa Indonesia

Senin, 29 Juni 2015 - 23:40 WIB
Honda BR-V Generasi Baru Crossover Segera Sapa Indonesia
Honda BR-V Generasi Baru Crossover Segera Sapa Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah belum lama dan cukup sukses dengan meluncurkan HR-V, Honda merilis generasi baru Crossover Vehicle dengan nama BR-V. Indonesia merupakan negara beruntung, karena melihat mobil ini pertamakalinya di dunia.

Segmen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) saat ini sedang naik daun, apalagi melihat perkembangan automotif di Tanah Air masih mempunyai ceruk pasar yang menjanjikan. Hal ini yang dilirik Honda untuk terjun menantang pasar.

"Tidak lama lagi Anda akan menjadi orang yang pertama di dunia melihat New Generation Crossover Vehicle 7 penumpang. Dalam waktu dekat akan kita perkenalkan," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, di Djakarta Theater, Senin (29/6/2015).

Pengenalan gambar konsep mobil baru ini berlangsung disela-sela acara buka puasa bersama dengan para wartawan. New crossover ini akan ditempatkan di bawah Honda HR-V dan di atas Honda Mobilio.

Seperti kemunculan HR-V tahun lalu, HPM mengenalkan gambar konsep sebelum ajang pameran automotif terbesar di Indonesia. Mungkin ini berlaku juga dengan BR-V, ikuti terus beritanya di Sindonews.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8832 seconds (0.1#10.140)