Ini Posisi dan Harga Honda BR-V

Selasa, 30 Juni 2015 - 11:20 WIB
Ini Posisi dan Harga Honda BR-V
Ini Posisi dan Harga Honda BR-V
A A A
JAKARTA - Langkah Honda merilis Crossover Utility Vehicle terbaru di Indonesia yaitu BR-V menambah persaingan di segmen ini semakin memanas. Bahkan, ini pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan BR-V.

"Setelah kami tawarkan Honda HR-V dan Mobilio kami melihat masih ada celah dikelas 7 penumpang. Ini berarti masih ada peluang untuk Crossover Honda BR-V," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di Djakarta Theater, saat acara buka puasa dengan media, Senin (29/6/2015) malam.

Nama BR-V, Jonfis menambahkan diambil dari kepanjangan dari Bold Roundabout Vehicle, masih keluarga dengan CR-V dan HR-V. Pihak Honda pun optimistis BR-V akan menambah pundi-pundi penjualan Honda di Indonesia. Tapi berapa patokan harga mobil terbaru ini?

"Honda BR-V kami tawarkan dengan harga kompetitif, antara Rp150 juta hingga Rp300 juta. Pada line up Honda mobil ini akan menempati posisi dibawah HR-V dan di atas Mobilio" tambah Jonfis.

Melihat dari desain yang ditampilkan sangat aerodinamis, dengan lekukan bodi yang penuh ketegasan. Tampilan SUV mempunyai ground clearance yang tinggi, yang mampu menjelaha berbagai medan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6358 seconds (0.1#10.140)