Konsumen Mazda Bisa Mudik dengan Tenang dan Nyaman

Rabu, 01 Juli 2015 - 12:33 WIB
Konsumen Mazda Bisa Mudik dengan Tenang dan Nyaman
Konsumen Mazda Bisa Mudik dengan Tenang dan Nyaman
A A A
JAKARTA - Jelang Lebaran, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menghadirkan program Mazda Checkup Point. Hal ini memudahkan konsumen Mazda dalam persiapan perjalanan mudik para pelanggan Mazda untuk berkumpul dengan keluarga.

Program ini diselenggarkan dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program (termasuk free checkup) dari 1- 16 Juli 2015, Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point dari 14-20 Juli 2015 dan Lebaran Siaga (Standby Workshop 24 jam) pada 17-20 Juli 2015.

Keizo Okue, Presiden Direktur MMI menyampaikan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/7/2015), pihaknya menyadari pentingnya kenyamanan dan kenikmatan berkendara bagi para pengguna mobil Mazda saat melakukan perjalanan mudik bersama keluarga.

“Rangkaian kegiatan Mazda Checkup Point juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami serta kesiapan kinerja tim layanan pelanggan Mazda dalam mendukung terwujudnya perjalanan ataupun liburan yang aman dan menyenangkan bagi Zoom-Zoom lovers.” ujar Okue.

Mazda Checkup Point berupa pemeriksaan kendaraan yang menyeluruh secara gratis di semua dealer resmi Mazda. Bagi pelanggan yang melakukan Free Checking di bengkel resmi Mazda juga akan mendapatkan souvenir menarik, asal melakukan booking lebih dulu..

Sementara program Lebaran Siaga menyediakan layanan siaga 24 jam, siap memberikan pelayanan darurat maupun perbaikan ringan bagi para pelanggan selama masa program. Terdapat 14 dealer siaga selama 24 jam di setiap area wilayah.

Untuk wilayah Jakarta akan tersedia 5 Dealer Siaga, antara lain: Mazda Sunter, Mazda Cibubur, Mazda Bintaro, Mazda Jakarta Barat, dan Mazda MT Haryono.

Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur tersedia 6 Dealer Siaga, yaitu Mazda Bandung1, Mazda Cirebon, Mazda Semarang, Mazda Jogjakarta, Mazda Adityawarman (Surabaya), dan Mazda Bogor. Selain itu, Lebaran Siaga juga hadir di wilayah Sumatera, antara lain: Mazda Lampung, Mazda Palembang, dan Mazda Medan.

Yang terakhir adalah tenda Posko Lebaran, menyediakan ruang tunggu bagi keluarga para pelanggan Mazda, dimana tersedia makanan dan minuman serta area bermain untuk anak-anak. Posko ini terletak di Rest Area Km 57, tol Jakarta–Cikampek. Mazda juga menyediakan berbagai souvenir yang menarik bagi para pelanggan yang mengunjungi Posko Lebaran ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5039 seconds (0.1#10.140)