Setiap Hari Google Translate Artikan 100 Miliar Kata

Rabu, 01 Juli 2015 - 19:24 WIB
Setiap Hari Google Translate Artikan 100 Miliar Kata
Setiap Hari Google Translate Artikan 100 Miliar Kata
A A A
NEW YORK - Dengan adanya Google Translate sangat membantu para pengguna internet. Meskipun kita tahu, kemampuan pengartian dari Google tidak bisa diandalkan sepenuhnya.

Namun secara garis besar paling tidak terbantukan. Ternyata tingkat pemakaian layanan gratis ini cukup tinggi. Seperti dilansir dari vrzone, Rabu (1/7/2015), pihak Google mengungkapkan kalau setiap harinya mereka telah mengartikan lebih dari 100 miliar kata.

Dalam menjalankan layanan translasinya dengan lebih baik, Google telah bekerjasama dengan komunitas pengguna Google Translate. Termasuk diantaranya adalah update terbaru, yang mengatasi percakapan informal.

Terkait hal ini, Google mengatakan kalau mereka akan terus berusaha dalam meningkatkan kualitas hasil translasi dari Google Translate. Saat ini, layanan penerjemahan milik Google mampu mengartikan 90 bahasa dunia.

Bahkan Google Translate di Android dan iOS saat ini juga telah mampu mengartikan kata-kata secara real time. Jadi lebih mudah bagi pengguna smartphone tanpa menunggu lama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4622 seconds (0.1#10.140)