Line Up Semakin Lengkap HPM Terus Lakukan Ekspansi

Rabu, 01 Juli 2015 - 20:23 WIB
Line Up Semakin Lengkap HPM Terus Lakukan Ekspansi
Line Up Semakin Lengkap HPM Terus Lakukan Ekspansi
A A A
JAKARTA - Honda terus melakukan ekspansi dengan membuka pelayanan purna jualnya merata di Indonesia. Hal ini sangat beralasan karena Honda di Indonesia mentargetkan penjualan sebanyak 170.000 unit mobil.

Dengan begitu keberadaan dealer sangatlah penting, tidak tanggung-tanggung, tahun ditargetkan akan ada 161 dealer Honda di seluruh Indonesia. Dari jumlah itu, 107 dealer di antaranya adalah dealer resmi Honda dengan fasilitas 3S. Ada penambahan 20 dealer resmi lagi tahun ini.

"Ekspansi Honda tidak akan berhenti. Pada 2016 nanti targetnya 200 dealer di seluruh Indonesia," ujar Direktur Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Apalagi bila dilihat, line up Honda semakin lengkap dimana baru saja diluncurkan Crossover Utility Vehicle terbaru di Indonesia yaitu BR-V. Akan menambah persaingan di segmen ini dan semakin memanas.

"Keberadaan dealer sangatlah penting, selain untuk meratakan produk Honda di seluruh Indonesia. Konsumen akan diberikan kenyamanan dengan diberikannya pelayanan terbaik dari kami," tutup Jonfis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1717 seconds (0.1#10.140)