Akhirnya si Langsing dari Perancis Gebrak Pasar Indonesia

Rabu, 01 Juli 2015 - 18:41 WIB
Akhirnya si Langsing dari Perancis Gebrak Pasar Indonesia
Akhirnya si Langsing dari Perancis Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Wiko Mobile vendor asal Perancis menghadirkan smartphone terbaru, Wiko Highway Pure ke Indonesia. Salah satu ponsel 4G paling tipis di dunia dibuat Wiko.

"Kami bangga menghadirkan produk premium dari Perancis ke Indonesia. Awal bulan, awal semester kami hadirkan inovasi terbaru Wiko Highway Pure," ucap CEO Wiko Indonesia Lingga saat peluncuran di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Wiko Highway Pure berdesain ultra slim mewah dengan dimensi yang dirancang sempurna. "Meskipun slim tapi secara spesifikasi tidak ada kompromi karena orang Perancis ternyata sangat detail," kata Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia Janto Djojo.

Dia menjelaskan, secara desain dengan ketipisan hanya 5,1 mm dan bobot 98 gram membuat tampilannya makin menawan dan ringan di tangan. Kata Pure sendiri memiliki makna yang dalam.

"Kita sering mendengar kata Pure disematkan pada smartphone terbaru kami. Kami ingin mengatakan bahwa smartphone kami benar-benar Pure sangat tipis dan ringan," ujar Janto.

Menurutnya, ponsel baru ini memiliki target pasar mereka yang sudah advance dalam hal teknologi. "Ditambah desain yang apik menambah nilai penampilan. Bisa bergaya bag James Bond," tuturnya.

Meski tipis, Wiko Highway Pure masih bisa menyematkan lubang audio jack 3,5 mm. Sehingga selain tipis, suara yang dihasilkan pun jernih, clear dengan kualitas maksimal.

Wiko Highway Pure untuk saat ini bisa didapatkan secara preorder mulai 3-22 Juli 2015 melalui beberapa e-Commerce seperti Bhinneka.com, Blibli.com, dinomarket.com dan Elevenia. Ponsel ini dibanderol seharga Rp3,999 juta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7800 seconds (0.1#10.140)