Kia Rio dan Picanto Berlebel Platinum Resmi Meluncur

Kamis, 02 Juli 2015 - 00:08 WIB
Kia Rio dan Picanto Berlebel Platinum Resmi Meluncur
Kia Rio dan Picanto Berlebel Platinum Resmi Meluncur
A A A
JAKARTA - Janji PT Kia Mobil Indonesia (KMI) meluncurkan New Rio Platinum dan New Picanto Platinum resmi dilakukan. Dua varian paling tinggi ini akan meramaikan di segmen yang berbeda.

Keduanya memiliki perubahan pada eksterior maupun interiornya. Menurut Direktur Marketing KMI, Hartanto Sukmono, New Rio hadir dengan versi termewah. Sedangkan untuk Picanto Platinum, meski telah meluncur tahun lalu, kali ini kembali ikut mengalami penyegaran ringan.

"Dua varian baru ini mengalami penyegaran pada tampilan eksterior maupun interior, dan ada beberapa fitur tambahan, seperti star/stop engine," ujar Hartanto saat peluncuran di salah satu hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015).

Menurut Hartanto, varian ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan dengan spesifikasi lebih tinggi, dengan harga kompetitif. KMI menyasar masyarakat khususnya kaum urban community.

Harga yang ditawarkan untuk Kia new Rio tipe transmisi manual dibanderol Rp208 juta, tipe matik Rp223 juta dan tipe Platinum (matic) dilepas Rp242 juta.

Sedangkan untuk Kia new Picanto tipe manual Rp157 juta, tipe matic Rp171 juta serta tipe Platinum Rp187 juta. Semua harga ini ditawarkan merupakan on the Road Jakarta.

"Kia Rio Platinum dan Picanto Platinum, diharapkan dapat membawa sesuatu pilihan baru untuk masyarakat Indonesia. Selain itu juga diharapkan bisa mendongkrak penjualan Kia di Indonesia," katanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1273 seconds (0.1#10.140)