Tampilan Baru Website Honda Mudahkan Konsumen

Kamis, 02 Juli 2015 - 06:38 WIB
Tampilan Baru Website Honda Mudahkan Konsumen
Tampilan Baru Website Honda Mudahkan Konsumen
A A A
JAKARTA - Selain melakukan ekspansi dengan tujuan lebih mendekatkan dan memudahkan dalam memberikan pelayanan, Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek Honda di Indonesia meluncurkan website resminya dengan desain terbaru, lebih aktraktif dan interktif.

"Website ini dirancang agar pengunjung lebih mudah mencari informasi mengenai produk dan layanan Honda dengan menu yang lebih lengkap, interaktif dan menarik," ujar Public Relations Assistant Manager HPM Yulian Karfili, di Jakarta.

Diantara fitur dalam konten yang disajikan, yang paling menarik adalah "Model". Dimana menyajikan informasi lengkap mengenai produk Honda yang dikemas lebih lengkap. Serta bisa melihat overview mobil yang mereka pilih, dalam tampilan 3D eksterior dan interior dalam sudut pandang 360 derajat.

Tomoki Uchida, President Director HPM mengatakan, ”Secara garis besar, fitur-fitur di website ini ditujukan untuk memenuhi segala kebutuhan dari tiga golongan besar target pengunjung yaitu calon konsumen Honda, pengguna mobil Honda, serta media maupun pencinta otomotif secara umum. yang ingin mendapatkan informasi."

Pria yang akrab dipanggil Uchida ini meyakinkan bahwa website ini dapat menjadi sumber informasi terlengkap mengenai Honda di Indonesia. Lansung saja kunjungi www.honda-indonesia.com.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengungkapkan, “Saat ini website bagi sebuah brand memiliki fungsi yang semakin penting untuk mendekatkan brand dengan konsumennya."

Karena itu, lanjut Jonfis "Selain menghadirkan fitur-fitur yang memberikan gambaran lengkap tentang produk dan layanan Honda, kami juga mengarahkan website ini sebagai medium interaksi antara konsumen dan pengunjung lainnya.”
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9972 seconds (0.1#10.140)