Triumph Sedang Siapkan dua Varian Baru

Jum'at, 03 Juli 2015 - 13:32 WIB
Triumph Sedang Siapkan dua Varian Baru
Triumph Sedang Siapkan dua Varian Baru
A A A
LONDON - Diam-diam Triumph, sedang menyiapkan dua varian baru untuk dirilis pada 2016 mendatang. Dua motor ini mengalami refreshment yaitu Triumph Triple Speed dan Speed Triple R. Keduanya sudah di uji coba di markas Triumph di Leicestershire, Inggris.

Seperti dilansir bikerwale, Selasa (30/6), Triumph Triple Speed dan Speed Triple R 2016 memiliki lapisan radiator dan desain buritan yang lebih ramping.

Keduanya memiliki desain lampu utama baru dengan bentuk lebih soft dan lebih bulat. Disamping penyegaran di sisi penampilan, Triumph pun juga menambahkan beberapa fitur baru salah satunya adalah fitur traction control baru.

Triumph Triple Speed dan Speed Triple R 2016 masih akan menggunakan mesin tiga silinder inline berkapasitas 1.050 cc. Mesin tersebut mampu menggelontorkan tenaga sebesar 134 Tk dengan torsi maksimal mencapai 111 Nm.

Karena masih menggunakan mesin generasi lama, benar-benar merupakan versi facelift murni. Motor asal Inggris ini diproduksi secara terbatas. Kabar terakhir dua varian ini memasuki proses produksi tahap akhir dan menurut rencana akan mulai dipasarkan pada 2016 mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1476 seconds (0.1#10.140)