Jadi Fans Ultraman, Angga Puradiredja dan Sang Anak Antusias Ikuti Ultra Heroes Tour South East Asia In Indonesia

Jum'at, 10 Februari 2023 - 20:32 WIB
loading...
Jadi Fans Ultraman, Angga Puradiredja dan Sang Anak Antusias Ikuti Ultra Heroes Tour South East Asia In Indonesia
Musisi Angga Puradiredja dan sang putra semata wayangnya Sheemar Rahman Puradiredja rupanya merupakan fans atau penggemar superhero Ultraman. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Musisi Angga Puradiredja dan sang putra semata wayangnya Sheemar Rahman Puradiredja rupanya merupakan fans atau penggemar tokoh animasi superhero Ultraman. Ayah dan anak ini begitu kompak menggilai Ultraman.

Hal ini ditandai dengan tak hanya sekedar mengoleksi mainan, lalu memiliki apps, game bahkan rutin menyambangi Jepang untuk melihat Ultraman Festival secara langsung.

Maka dari itu mereka berdua sebagai pecinta Ultraman pun begitu antusias menyambut event Tamashii Nations yang bekerjasama dengan Multitoys bertajuk Ultraman “Ultra Heroes Tour South East Asia In Indonesia” di Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai 10-26 Februari 2023.

"Koleksinya Sheemar itu penuh dengan Ultraman sejak umur 4 tahun dia sudah mulai suka Ultraman terus kita beberapa kali datang langsung ke Ultraman festival di Jepang jadi sebelum ke Jepang dia sudah melihat YouTube seperti apa disana jadi setiap summer musim panas kita kesana liat langsung meliat langsung pertunjukan Ultraman," ujar Angga Puradiredja.



Sheemar Rahman Puradireja mengaku menggunakan Ultraman sebagai bagian dari me time dengan sang ayahnya dimana mereka tak hanya main boneka Ultraman dicampur dengan perang tembak tembakan dengan ayahnya.

"Aku suka ultraman dari dulu aciton figure yang action berantem atau tembak tembakan sama papa makanya seru. Aku suka Ultraman ini karena banyak banget jenisnya jadi gak pernah bosen ada baru terus ditambah selalu ke Jepang Ultraman festival nonton langsung," ucap Sheemar.

"Kita juga sering kayak beranteman buat seru seruan dan pasti gue sebagai monster pasti, kalo anak jadi jagoan Ultraman, dia bilang hari ini pengen jadi Ultraman X, besok apalagi terus gitu sampe ada luka luka sedikit kena tonjok tendang tapi figur Ultraman superhero dan suka beladiri dia happy tonjokin bapaknya jadi samsak," sahut Angga Puradiredja.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)