Desain Jadi Unggulan dalam Memilih Smartphone

Jum'at, 03 Juli 2015 - 18:42 WIB
Desain Jadi Unggulan dalam Memilih Smartphone
Desain Jadi Unggulan dalam Memilih Smartphone
A A A
JAKARTA - Saat memilih smartphone yang paling menjadi hal penting pada saat memutuskan membeli adalah desain smartphone tersebut. Apakah terlihat premium atau kecanggihan kameranya.

Seperti desain pada Galaxy S6 Edge dengan layar lengkung serta beberapa kelebihan menarik. Disamping desain apik, ponsel ini pun memiliki fitur-fitur canggih yang belum dimiliki ponsel lainnya.

"Kita gunakan materi yang sangat kuat. Meskipun menggunakan layar lengkung, untuk layarnya saja kami sudah menggunakan Gorilla Glass 3 yang hingga saat ini sangat kuat. Bahkan, bisa dites kalau jatuh tidak kenapa-kenapa," ucap Marketing Director IM Business PT SEIN, Vebbyana Kaunang dalam acara Roundtable Discussion di Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Dia menambahkan, bahkan layar lengkung tersebut masih terlindungi dengan bezel dari bahan aluminium yang digunakan pesawat. Semua yang ada di Galaxy S6 itu berdasarkan apa yang menjadi keinginan konsumen.

"Kami sebut zero project. Jadi semua melihat input dari konsumen. Kami tidak sekedar mendesain tapi desain with purpose," jelas Vebby.

Selain itu, Founder Gadtorade, Lucky Sebastian juga melihat buat vendor memilih desain yang akan menjadi identitas dari vendor itu sendiri adalah tantangan berat. "Tahun 2010 desain smartphone masih begitu-gitu saja, tapi kini membuat ciri dari vendor itu tantangan berat," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1206 seconds (0.1#10.140)