KIA All New Rio SR dan SSR Edisi Khusus dari Bandung

Minggu, 05 Juli 2015 - 08:54 WIB
KIA All New Rio SR dan SSR Edisi Khusus dari Bandung
KIA All New Rio SR dan SSR Edisi Khusus dari Bandung
A A A
JAKARTA - PT Siloam Motor (SM) bersama PT. Signal Group Indonesia (SGI), Autovision Lighting dan Vertue Concept berkolaborasi menghadirkan karya spektakuler berupa dua unit KIA All New Rio edisi khusus, yaitu KIA All New Rio SR dan KIA All New Rio SSR.

"KIA All New Rio SR dan KIA All New Rio SSR merupakan jawaban atas permintaan masyarakat untuk unit khusus yang memiliki craftmanship sempurna serta nilai estetika yang sangat tinggi. Tampilannya terlihat sangat mewah, sporty dan prestisius," ujar Eddy Tjoa selaku direktur SM.

KIA All New Rio SR dan KIA All New Rio SSR memiliki balutan design yang sangat menarik. Seperti body kit yang sporty pada seluruh sisi baik depan hingga ke buritan, desain foglamp yang atraktif dengan penerangan optimal dari produk Autovision.
"Kedua unit tersebut telah menggunakan HID, Day time running light, White warm interior light, serta berbagai feature LED," kata Andre Chrispian, General Manager Autovision.

Ubahan juga masuk ke sektor kabin yang dibalut sempurna dengan material khusus yang didesign oleh Vertue. "Pemilihan warna obsidiant black dengan personalisasi red tone untuk unit KIA All New Rio SSR, serta untuk unit KIA All New Rio SR menggunakan titanium grey dengan teknik double stich yang sporty, membuatnya tampil mewah. Semua materialnya sempurna, bahkan kami menggunakan benang Serafil yang sama dengan material benang yang digunakan oleh tailor Tas bermerk Luis Vuitton," papar Edy Direktur sekaligus Top Designer Vertue.

Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah jawaban bagi seluruh automotive enthushiast di Indonesia.

"Masyarakat dapat memiliki mobil yang sudah sangat sempurna di garasi mobil mereka, tidak perlu ditambahkan apapun," lanjut Andre.

Tipe terendah dari unit mewah ini dilabeli harga dengan kisaran Rp 190 jutaan dan garansi tetap berlaku seperti varian KIA Rio lainnya. Asyiknya lagi, KIA All New Rio SR dan KIA All New Rio SSR sudah dapat dipesan di seluruh outlet Kia Siloam Motor.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1033 seconds (0.1#10.140)