Dealer Nasmoco Gelar Ngabuburit Bareng Komunitas

Minggu, 05 Juli 2015 - 16:38 WIB
Dealer Nasmoco Gelar Ngabuburit Bareng Komunitas
Dealer Nasmoco Gelar Ngabuburit Bareng Komunitas
A A A
SEMARANG - Nasmoco bersama dengan tujuh komunitas otomotif yang tergabung dalam Nasmoco club Semarang, memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al Mustaghfirin Bangetayu, Semarang.

Ketujuh komunitas tersebut, yakni Semarang Fortuner Community (SFC), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Semarang Toyota Avanza Owner Club, Toyota Rush Community Indonesia (TRCI), Toyota Agya Club (TAC), Toyota Soluna Vios Club (TSVC) dan Veloz Community (Velozity).

Dalam kegiatan mengambil tema Ngabuburit bareng Nasmoco Club Comunity tersebut, masing-masing komunitas memberikan bantuan baik barupa makanan maupun pakaian.

Sebelum melakukan kunjungan ke panti asuhan, Ratusan Nasmoco club berkumpul di halaman lotte Mart di Jalan Majapahit. Selanjutnya mereka menggelar konvoi bersama menuju panti asuhan Al Mustaghfirin, Bangetayu.

Marcomm and Customer Relation Department Head Nasmoco Grup Hari Setyawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan apreasiasi Nasmoco kepada komunitas dan juga pengguna setia produk Toyota.

“Selama ini Nasmoro memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan komunitas otomotif untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi kebahagiaan serta bentuk kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

Sedangkan pimpinan Al Maghfirah, KH Ghafur mengungkapkan, pihaknya mengapreasiasi kegiatan yang diadakam Nasmoco Club tersebut. Menurutnya, selama ini belum ada kegiatan buka bersama yang diselenggarakan dengan acara meriah.

"Saya berterima kasih dan ini menjadi buka bersama paling mewah selama ini," ucapnya.

Salah satu anggota Toyota Agya Club (TAC) Aryo mengaku melalaui kegiatan tersebut selain memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan, juga untuk saling bersilaturahmi dan untuk saling mengenal dengan sesama anggota komunitas lain.

“Komunitas pengguna Toyota banyak, sehingga melalui kegiatan bersama ini bisa saling mengenal, satu sama lain,” ucapnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5855 seconds (0.1#10.140)