Telkomsel Bagi-bagi Paket Lebaran

Senin, 06 Juli 2015 - 07:58 WIB
Telkomsel Bagi-bagi Paket Lebaran
Telkomsel Bagi-bagi Paket Lebaran
A A A
MAKASSAR - Sesuai tema “Selalu Berbagi dan Melayani”, Telkomsel Siaga tahun ini kembali menggelar kegiatan sosial selama bulan Ramadan 1436 H. Kali ini perusahaan memberikan santunan dan Paket Lebaran kepada 8.000 anak yatim atau dhuafa dari 40 yayasan panti asuhan di Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Andriansyah mengatakan, selain memberikan pelayanan berkualitas, setiap tahunnya melakukan kegiatan rutin Roadshow Ramadhan.

"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan berbagi dengan para stakeholders, salah satunya anak-anak yatim/piatu atau kurang mampu," ujarnya disela-sela kunjungan ke Panti Asuhan Nahdiyat BTP Makassar, Minggu (5/7/2015).

Telkomsel juga renovasi sejumlah yayasan atau panti asuhan. Di ajang ini, para Direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel, menyapa masyarakat di 4 kota, yaitu Semarang, Aceh, Makassar dan Bogor.

Roadshow ini juga meninjau ke beberapa titik BTS dan pusat pelayanan GraPARI, untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel di bulan Ramadan, dan selama periode mudik dan Idul Fitri.

"Kami harap hal positif ini dapat dirasakan kemanfaatannya oleh banyak pihak. Sehingga saudara-saudara kita juga dapat menikmati bulan Ramadan dan Idul Fitri dengan penuh suka cita," ucap Ririek.

Sebelumnya, Telkomsel telah berbagi tajil Ramadan berupa 20 ton kurma yang dilakukan secara simbolis di Masjid Istiqlal Jakarta. Takjil itu disampaikan kepada 8 mesjid dari 8 kota, yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1013 seconds (0.1#10.140)