Desain Honda BR-V Satu Tipe dengan XR-V di China

Senin, 06 Juli 2015 - 12:24 WIB
Desain Honda BR-V Satu Tipe dengan XR-V di China
Desain Honda BR-V Satu Tipe dengan XR-V di China
A A A
BANGKOK - Secara premier Honda BR-V telah dikenalkan untuk pecinta automotif di Indonesia. Bahkan pihak Honda akan memboyong prototype Crossover utility vehicle generasi baru ini di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Penampilan di GIIAS 2015 yang rencanannya akan digelar 20 Agustus mendatang merupakan penampilan perdana BR-V di dunia. Seperti dilansir dari worldcarfans, Senin (6/7/2015), Honda merancang BR-V untuk pasar Asia.

Mobil versi 7 kursi ini kemungkinan akan mengambil platform dari XR-V yang hanya dipasarkan di China. Spekulasi ini berdasarkan melihat dari gambar teaser yang diluncurkan sangat mirip dengan XR-V.

BR-V dikembangkan oleh Honda R & D Asia Pacific di Thailand dan akan ditampilkan sebagai prototipe di GIIAS bulan depan. Versi produksi yang akan dilakukan tahun depan akan menawarkan mesin bensin 1.5-liter bekerja sama dengan dua pilihan gearbox.

Rincian lainnya tentang model ini sangat terbatas, yang jelas Honda akan mengemas dan mengutamakan fitur keselamatan sebagai standart penting. Selain itu mobil ini mempunyai ground clearance cukup tinggi serta efisiensi bahan bakar yang besar meskipun dengan kinerja sporty.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8810 seconds (0.1#10.140)