Microsoft Ubah Aplikasi Xbox Music Jadi Groove

Selasa, 07 Juli 2015 - 15:44 WIB
Microsoft Ubah Aplikasi Xbox Music Jadi Groove
Microsoft Ubah Aplikasi Xbox Music Jadi Groove
A A A
BANGKOK - Redmond, basis raksasa perangkat lunak Microsoft membuat beberapa perubahan pada media Xbox untuk Windows 10. Brand aplikasi Xbox Music akan berubah menjadi Groove, dan Xbox Video menjadi "Movie and TV ".

Dilansir dari Thai Tech, Selasa (7/7/2015) dalam posting blog-nya, Microsoft mengatakan, perubahan nama dimaksudkan untuk membuat konten dalam aplikasi lebih teridentifikasi pelanggan secara luas. Perubahan pertama akan datang di komputer Windows 10, sebelum perangkat lain pada bulan-bulan berikutnya.

Groove, memiliki update user interface yang ditujukan untuk mengelola musik lebih baik dan peningkatan pengalaman mendengarkan. Menu baru dan kontrol navigasi lebih mudah digunakan baik dengan keyboard, mouse maupun touchscreen.

Groove juga terintegrasi dengan onedrive, yang membuat musik Anda tersedia di semua perangkat dengan biaya USD9,9 per bulan (Rp130.000/bulan) atau USD99 per tahun (Rp1,3 juta/tahun). Pelanggan Xbox Music Pass akan otomatis pindah ke Groove. Untuk versi iOS dan Android akan segera menyusul.

Aplikasi Movie and TV, mirip dengan Groove tapi lebih fokus pada konten visual. Pengguna dapat mengirim video pribadi, dan ada jenis file lebih mendukung dalam perangkat lunak baru.

Baca: BlackBerry Android Venice Mirip Galaxy S6 Edge
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6200 seconds (0.1#10.140)