Suzuki Pastikan Kendaraan Pemudik dalam Kondisi Prima

Selasa, 07 Juli 2015 - 21:31 WIB
Suzuki Pastikan Kendaraan Pemudik dalam Kondisi Prima
Suzuki Pastikan Kendaraan Pemudik dalam Kondisi Prima
A A A
JAKARTA - Layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam di 6 (enam) lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan Suzuki yang membutuhkan layanan darurat tetapi belum sampai di lokasi Pos ataupun Bengkel Siaga.

Fasilitas lain yang Suzuki sediakan adalah, Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Pelanggan yang telah menghnjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan.

Fasilitas HSMA juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 08001100800 bebas pulsa untuk mendapatkan pengawalan penuh dari tim HSMA pada saat berangkat hingga tiba di tempat tujuan.

HSMA akan memberikan informasi mengenai jalur mudik aman bagi pelanggan, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta membantu pertolongan pertama untuk pelanggan yang memiliki kendala pada kendaraan di tengah perjalanan mudik.

Tahun lalu HSMA telah mengawal 360 pelanggan Suzuki dan tahun ini diprediksi akan mengawal 20% lebih banyak dari tahun sebelumnya.

"Kami juga akan mengawal perjalanan pelanggan sejak berangkat dari rumah hingga tiba di tempat tujuan. Suzuki ingin memastikan bahwa pelanggan berada di jalur mudik yang aman dengan kondisi kendaraan yang prima," kata Service Head PT Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha di Jakarta, (6/7).

Dirinya juga menambahkan, Tim HSMA secara rutin akan menghubungi pelanggan tiap 3 jam untuk melakukan update informasi. Sehingga mudik pelanggan Suzuki pada tahun ini akan lebih berkesan dari tahun sebelumnya

Saat mengunjungi Pos Siaga Suzuki, banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan diantaranya, fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar bengkel resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner dan mushola.

Sedangkan untuk Bengkel Siaga, Bengkel Resmi Suzuki yang berjaga selama 24 Jam akan menyediakan fasilitas yang sama seperti operasional di hari biasanya. Pelanggan juga akan mendapatkan suvenir menarik dari Suzuki saat mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8857 seconds (0.1#10.140)