Fitur Ini Bikin Jadi Galaxy S6 Edge Jadi Superior

Selasa, 07 Juli 2015 - 23:41 WIB
Fitur Ini Bikin Jadi Galaxy S6 Edge Jadi Superior
Fitur Ini Bikin Jadi Galaxy S6 Edge Jadi Superior
A A A
SEOUL - Samsung kembali merilis sebuah video promo baru. Kali ini menampilkan salah satu fitur Galaxy S6 Edge, yang membuat ponsel tersebut jadi superior.

Dilansir dari Phonearena, Selasa (7/7/2015), fitur tersebut berjuluk Edge Lighting. Bila fitur ini diaktifkan, layar melengkung Galaxy menyala saat perangkat ini dihadapkan ke bawah.

Kemudian saat Anda mendapatkan panggilan atau pesan dari salah satu kontak favorit, akan keluar warna sesuai nama di kontak. Anda dapat memilih hingga 5 kontak favorit, dan menetapkan warna yang berbeda untuk masing-masing dari mereka (warna yang tersedia hijau, biru, ungu, oranye, dan kuning).

Sayang, dalam video terbaru Samsung itu S6 Edge tampil terakhir atau diujung video. Sebelum itu, kita dapat melihat berbagai smartphone non-Samsung, termasuk sekelompok iPhone, sebuah Lumia, sebuah Moto X, sebuah Moto Droid Turbo, sebuah LG G4, dan bahkan BlackBerry Passport.

Samsung menunjukkan, bahwa semua handset ini bergetar saat menerima pemberitahuan. Sedangkan S6 Edge membawa cara baru dalam melihat notifikasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8520 seconds (0.1#10.140)