Mercy Batal Rilis Penerus CLS-Class Shooting Brake

Rabu, 08 Juli 2015 - 10:38 WIB
Mercy Batal Rilis Penerus CLS-Class Shooting Brake
Mercy Batal Rilis Penerus CLS-Class Shooting Brake
A A A
STUTTGART - Sebuah laporan terbaru mengungkapkan, Mercedes-Benz (Mercy) batal mengembangkan penerus CLS-Class Shooting Brake.

Dilansir dari Leftlanenews, Rabu (8/7/2015), sebuah sumber menyatakan hal ini kepada majalah England's Car. Perusahaan asal Jerman itu telah hampir selesai membungkus desain generasi kedua dari CLS Shooting Brake.

Tampilan mobil itu dilaporkan menakjubkan dan telah memasuki jalur produksi. Tetapi kabar kurang sedap langsung tercium.

Di menit-menit terakhir, perusahaan dikabarkan tengah memotong biaya operasi. Dan model anyar tersebut masuk ke bagian tersebut.

Generasi CLS Shooting Brake yang ada saat ini memiliki pasar utama di Eropa, dengan penjualan besar. Sayang, mobil itu justru membawa hasil mengecewakan di China, dimana mayoritas konsumen menyukai jenis crossover dan SUV.

Generasi kedua CLS Shooting Brake batal dirilis sedangkan model coupe empat pintu akan terus diproduksi. Meskipun begitu, Mercy tetap akan merilis beberapa model baru dan diharapkan mengasal pada 2018.

Sebetulnya, keputusan Mercy ini bukan hal mengejutkan. Awal tahun ini saja, BMW tegas menolak rumor dari 6 Series Shooting Brake dengan menjelaskan, bahwa model seperti itu membutuhkan investasi terlalu tinggi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9368 seconds (0.1#10.140)