Pelanggan Makin Puas dengan Mazda Fuelthanks

Rabu, 08 Juli 2015 - 11:39 WIB
Pelanggan Makin Puas dengan Mazda Fuelthanks
Pelanggan Makin Puas dengan Mazda Fuelthanks
A A A
JAKARTA - Bebarengan momen Ramadan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggandeng PT Shell Indonesia meluncurkan program bertajuk 'Mazda Fuelthanks'. Program ini dirilis untuk mewujudkan kepuasan pelanggannya.

"Berbagai manfaat dari program Mazda Fuelthanks ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami di Indonesia atas loyalitas mereka terhadap brand Mazda," kata Presdir MMI, Keizo Okue di Jakarta, Selasa malam (7/7/2015).

Menurutnya, Mazda Fuelthankz dirancang khusus untuk setiap pelanggan Mazda. Program ini diklaim bisa menguntungkan pelanggan dengan mengumpulkan poin setiap pembelian bahan bakar Shell.

Poin bisa dilakukan setiap kali pengguna Mazda mengisi BBM Shell. Satu liter Shell Super bernilai 1 poin dan 1 liter Shell V-Power bernilai 3 poin. Namun, sementara waktu program ini baru berlaku di SPBU Shell wilayah Jabodetabek.

Pelanggan lama Mazda bisa memperoleh welcome pack Shell secara eksklusif di semua dealer Mazda. Sedangkan pelanggan baru dapat memperolehnya ketika melakukan serah terima mobil baru.

Tahap awal pendaftaran, pelanggan Mazda diwajibkan untuk melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell. Proses pendaftaran itu membutuhkan waktu paling lambat 2 minggu. Selama periode itu, pelanggan dapat mengumpulkan poin, tapi tidak dapat melakukan penukaran poin.

Tambahan bonus 30 poin dan gratis asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan senilai Rp 100 juta dari AXA Insurance juga bisa didapatkan ketika nomor ponsel dan alamat email yang didaftarkan berhasil diverifikasi.

150 poin yang telah dikumpulkan bisa ditukarkan untuk potongan harga bahan bakar sebesar Rp 12.000. Poin tersebut bersifat akumulatif dengan batas penukaran poin selama 2 tahun dari tanggal transaksi poin.

"Ini merupakan program keanggotaan kerja ama ekslusif. Kenapa eksklusif? Karena ini kerjasama pertama kali antara Shell dan APM. Kedua, kami ingin meningkatkan loyalitas yang baik. Pengumpulan poin bisa dilakukan di SPBU Shell di Jabodetabek," kata GM Retail for Shell Indonesia, Singapore and Hongkong, Wahyu Indrawanto di kesempatan yang sama.

Untuk menambah daya tarik, 300 poin yang telah dikumpulkan bisa ditukarkan dengan layanan 24 jam bantuan darurat dari Medic One. Pelanggan yang kehilangan kartu Mazda Fuelthanks juga dimanjakan dengan kemudahan pengembaliannya yang hanya memotong 15 poin.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3984 seconds (0.1#10.140)