Keberadaan Grand New Avanza Semakin Dekat, Ini Wujudnya

Kamis, 30 Juli 2015 - 15:44 WIB
Keberadaan Grand New Avanza Semakin Dekat, Ini Wujudnya
Keberadaan Grand New Avanza Semakin Dekat, Ini Wujudnya
A A A
JAKARTA - Kabar peluncuran generasi baru dari Toyota Avanza, mulai terkuak perlahan. Meskipun pihak Toyota Astra Motor (TAM) belum berani memastikan tanggal peluncuran. Namun, diketahui dari sumber anonim dari TAM, yang pasti akan diluncurkan sebelum ajang GIIAS 2015.

Diketahui ajang GIIAS akan berlangsung pada 20-30 Agustus 2015. Rasa penasan tentunya semakin memuncak, ini strategi Toyota memberikan kejutan. Namun dibeberapa dealer resmi Toyota di Jakarta sudah membuka pemesanan untuk mobil ini.
avanzaBahkan secara jelas, mengenai mobil telah terpampang gambar eksteriornya dibeberapa media cetak. Pihak Toyota memberi nama Grand New Avanza. Kabarnya pada Avanza baru ini akan disematkan mesin dengan teknologi baru, dua VVT-i.

Selain merombak penampilan ekterior, tampilan interior Grand New Avanza juga mengalami perubahan. Rancangan lebih baik dari sebelumnya. Tingkat kesenyapan lebih tinggi untuk kenyamanan penumpang. Tentunya masih penasaran, tunggu kemunculannya pertengahan bulan Agustus 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1014 seconds (0.1#10.140)