Kia Umumkan Pemenang Undian Service Pra-mudik

Kamis, 30 Juli 2015 - 22:08 WIB
Kia Umumkan Pemenang Undian Service Pra-mudik
Kia Umumkan Pemenang Undian Service Pra-mudik
A A A
JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) telah melakukan pengundian (29/7) untuk program undian “Service Pra-mudik, yang berhadiah utama liburan ke Korea. Pengundian dilakukan di hadapan pejabat notaris, dinas sosial, perwakilan pendukung program (Total Oil Indonesia dan Q8 Oil) dan perwakilan manajemen KMI.

Ini merupakan program service Pra-mudik yang dilakukan KMI selama periode 15 Juni hingga 11 Juli 2015. Ini bentuk apresiasi KMI pada seluruh pelanggan Kia yang telah setia melakukan servis di bengkel resmi Kia di seluruh Indonesia.

Para pelanggan setia Kia yang melakukan service di bengkel resmi Kia dengan minimal transaksi Rp1 juta selama periode yang telah ditentukan berhak mendapatkan satu kupon undian (tidak berlaku keliaptan) untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah di antaranya: Grand Prize gratis liburan ke Korea, gadget dan gratis ganti oli mesin selama 1 tahun.

Dan ada dua konsumen yang beruntung memenangkan liburan ke Korea dengan salah satu agenda mengunjungi pabrik Kia di Korea Selatan. Konsumen dari Bandung atas nama Lukman yang melakukan servis di bengkel Kia Siloam Pateur dan Asrul dari Makassar yang melakukan servis di Kia Kars Inti Amanah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1010 seconds (0.1#10.140)