Ferrari 488GTB Resmi Dipasarkan di Indonesia

Jum'at, 31 Juli 2015 - 13:45 WIB
Ferrari 488GTB Resmi Dipasarkan di Indonesia
Ferrari 488GTB Resmi Dipasarkan di Indonesia
A A A
JAKARTA - Satu lagi mobil sport asal Italia di boyong untuk pasar Indonesia yaitu Ferrari 488GTB. Kemunculan perdananya ajang Geneva Motor Show 2015 Maret lalu, saat ini merambah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia menurut Managing Director Ferrari Far East, Dieter Knechtel, mempunyai peran penting bagi pasar Ferrari.

"Teknologi, tenaga dan desain yang stylish dari Ferrari 488 GTB kita yakini akan memperpanjang era kejayaan Berlinetta," jelas Dieter saat peluncurannya di showroom Ferrari Jakarta, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Ferrari 488 GTB dirancang oleh Ferrari Style Centre, dan merupakan disain benar-benar baru. Selain menonjolkan kesan sporty, Ferrari ini tetap mempertahankan garis-garis klasik halus dan murni, ini ciri khas dari gaya legendaris Ferrari.

Sistem kendali Ferrari 488 GTB ini telah dikembangkan lebih jauh, dengan menggunakan versi baru dari Side Slip Control System (SSC2). Mobil ini menggabungkan solusi yang telah dipatenkan, seperti blown rear spoiler serta fitur-fitur inovatif, seperti underbody yang aerodinamis.

Tenaganya ditunjang dengan mesin delapan silinder turbocharger berkapasitas 3.902cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 670Hp dan torsi 760 Newton meter.

Ferrari 488 GTB menggunakan transmisi kopling ganda tujuh percepatan yang dikembangkan dari desain mobil Formula 1. Hasilnya mobil ini sanggup berakselerasi dari 0 hingga kecepatan 100 kilometer per jam (km/jam) dalam waktu tiga detik, dan mencapai kecepatan maksimal 330 km/jam.

Ferrari memberikan dua pilihan warna, yaitu merah Rosso Corsa Met dengan kabin trim berwarna merah dan hitam, serta warna abu-abu Grigio Ferro Met dengan interior trim berbahan kulit berwarna hitam Serta Beige Tradizione.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7539 seconds (0.1#10.140)