Apple TV Terbaru Akan Diluncurkan September

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 23:01 WIB
Apple TV Terbaru Akan Diluncurkan September
Apple TV Terbaru Akan Diluncurkan September
A A A
NEW YORK - Sejak Apple Inc menurunkan harga Apple TV USD69 atau senilai Rp930 ribu pada awal tahun, rumor mengisyaratkan versi baru dari perangkat ini akan diluncurkan September 2015. Perangkat tersebut diklaim membawa beberapa perbaikan yang signifikan.

Dilansir dari Neowin, Sabtu (1/8/2015), menurut BuzzFeed, mengutip sumber dari orang dekat Apple, perusahaan akan mengungkap Apple TV baru pada bulan depan, bersamaan dengan peluncuran iPhone anyar.

Perangkat ini jauh lebih cepat dari prosesor Apple A8 yang diperkirakan memberikan dorongan besar dalam kinerja, dan meningkatkan penyimpanan pada onboard.

Pengguna interface akan mengintegrasikan kontrol suara Siri untuk pertama kalinya - tetapi bagi mereka yang lebih memilih pengalaman yang lebih taktis, remote Apple TV dikatakan mendapatkan desain ulang besar-besaran, menggabungkan touchpad.

Software development kit (SDK) akan dirilis juga, memungkinkan pengembang membuat aplikasi untuk mengisi Apple TV baru pada perusahaan App Store.

Di sisi lain, banyak-dikabarkan layanan berlangganan Apple TV masih belum siap untuk digelar, dan tidak akan diumumkan pada September.

Baca: Generasi Apple TV Box Terbaru Diumumkan di WWDC 2015
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0789 seconds (0.1#10.140)