TVS Dash Digitec Resmi Mengaspal di Sulawesi

Minggu, 02 Agustus 2015 - 18:12 WIB
TVS Dash Digitec Resmi Mengaspal di Sulawesi
TVS Dash Digitec Resmi Mengaspal di Sulawesi
A A A
MAKASSAR - PT Utama Sulawesi Makmur main dealer motor TVS area Sulselbar melaunching motor matic terbaru mereka, di Main Hall Trans Studio Theme Park, Minggu (2/8/2015).

Motor injeksi produksi asal India ini merupakan motor sequal dari Dash Digitec sebelumnya yang juga sangat diminati konsumen wilayah Sulselbar (Sulawesi Selatan dan Barat).

Menurut Manager Marketing TVS area Sulselbar Kurniandi, motor yang dilaunching ini merupakan penyempurnaan motor Dash Matic yang sudah ada sebelumnya, dan diharapkan mampu mendongkrak penjualan TVS hingga akhir tahun.

"Tahap awal setelah launching ditargetkan penjualan sebanyak 10 unit, dan sampai akhir tahun mencapai 250 unit,"ujarnya.

Kurniandi memaparkan, untuk keseluruhan penjualan unit TVS sebanyak 50 unit perbulannya, dari jumlah tersebut sebanyak 80% disumbang dari tipe matic.

Sementara itu, dalam rangka mendongkrak penjualan TVS, PT Utama Sulawesi Makmur menjalin kerjasama dengan Pertamina melalui produknya Pertamax dengan menyediakan hadiah menarik berupa hadiah satu unit motor TVS bagi setiap konsumen yang membeli Pertamax di beberapa SPBU.

Program yang dilaksanakan sejak April dan berakhir menyediakan beragam hadiah, dengan grandprize 1 unit TVS yang dimenangkan oleh Cynthia Anindita Ahmad diserahkan saat meet and greet bersama ikon motor TVS Shaher Shekh.

Sales Executive Retail Pertamina wilayah I meliputi Makassar, Maros, Gowa dan Takalar, Jimmi Wijaya menuturkan, trend penggunaan Pertamax di Makassar sudah semakin membaik dari rata-rata perbulannya 840 kilo liter (KL) dan diharapkan bisa menjadi 1200 KL per bulannya.

"Konsumsi Pertamax terus meningkat seiring sosialiasi dan edukasi yang dilakukan dengan menggandeng komunitas, corporate dan BUMN,"tuturnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9891 seconds (0.1#10.140)