Ini Video Eksterior dan Interior Toyota Grand Avanza

Senin, 03 Agustus 2015 - 13:34 WIB
Ini Video Eksterior dan Interior Toyota Grand Avanza
Ini Video Eksterior dan Interior Toyota Grand Avanza
A A A
JAKARTA - Semakin dekat peluncuran Toyota Avanza generasi kedua, semakin membuat rasa penasaran masyarakat. Mobil besutan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini akan "berpose" pertengahan Agustus mendatang jelang ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Bahkan kabarnya pihak TAM sudah melakukan distribusi ke dieler-dieler Jakarta. Namun begitu, Avanza baru ini jelang peluncuran sengaja tidak di display. Namun telah muncul harga jual Grand Avanza yang masih tentatif yang tidak berubah jauh dengan harga pastinya nanti.

Dari pantauan sindonews dilapangan, banyak pengunjung dealer yang menanyakan keberadaan Avanza baru. Beberapa di kawasan Jakarta Pusat dan Selatan yang dihubungi sindonews sudah bisa menerima pemesanan, dengan uang 'tanda jadi' sekitar Rp5-10 juta.

Rasa penasaran rupanya bisa terobati dengan munculnya video tentang Grand Avanza yang sudah muncul di YouTube. Yang menamnpilkan ekterior dan interior. Kemungkinan video yang meredar ini merupakan video iklan yang nantinya akan muncul di televisi, namun dalam video tersebut terdapat tulisan “hanya untuk penggunaan internal Toyota”. Penasaran saksikan video dibawah ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1603 seconds (0.1#10.140)