Ini Detail Perubahan Luar Dalam Daihatsu Xenia

Senin, 03 Agustus 2015 - 23:01 WIB
Ini Detail Perubahan Luar Dalam Daihatsu Xenia
Ini Detail Perubahan Luar Dalam Daihatsu Xenia
A A A
JAKARTA - Setelah gencar tentang pemberitaan mengenai keberadaan Toyota Grand New Avanza, kini giliran saudara kembarnya yaitu Daihatsu Xenia. Sebelum resmi peluncurannya yang dijadwalkan bersamaan dengan Avanza baru, gambar-gambar Xenia terbaru beserta detail perubahannya muncul di YouTube.

Tampilan depan MPV besutan Daihatsu yang disebut Great New Xenia ini mengalami perubahan pada bagian depan dengan adanya grill besar seperti Avanza. Dalam video yang berdurasi 3.29 menit ini dijelaskan apa saja perubahan yang dilakukan Daihatsu.

Beberapa kelebihan dari mobil ini tertulis lebih stylish baik di eksterior maupun di interior. Kelebihan selanjutnya tertulis lebih tangguh dan irit, dengan mesin teknologi baru berbahan alumunium.

Sedangkan kelebihan ketiga tertulis lebih aman dan nyaman, karena terdapat perubahan pada sistem penggerak, suspensi juga berubah serta mengalami perubahan pada struktur bodi. Utuk lebih jelasnya apa saja detai perubahan pada Daihatsu Great Xenia, simak video dibawah ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7697 seconds (0.1#10.140)