Samsung Akan Turunkan Harga Galaxy S6 dan S6 Edge

Senin, 03 Agustus 2015 - 23:52 WIB
Samsung Akan Turunkan Harga Galaxy S6 dan S6 Edge
Samsung Akan Turunkan Harga Galaxy S6 dan S6 Edge
A A A
SEOUL - Kabar kurang mengenakkan datang dari produsen smartphone merek Samsung, pasalnya jumlah keuntungan yang diperoleh Samsung pada kuartal kedua 2015 mengalami penurunan sebesar 4% dibandingkan tahun lalu.

Seperti dilansir dari mashable, Senin (3/8/2015), secara khusus, divisi perangkat mobile Samsung mengalami penurunan profit mencapai USD1,41 miliar. Meskipun begitu, saat ini Samsung masih menjadi produsen smartphone nomor satu dunia.

Penyebab penurunan keuntungan disebabkan karena kurangnya angka penjualan smartphone. Salah satunya permintaan terhadap smartphone Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 juga tidak terlalu tinggi. Kabar baiknya pihak Samsung akan melakukan penyesuaian harga terkait ponsel Galaxy S6 dan S6 Edge.

Bila ini dilakukan maka, untuk menarik konsumen akan terjadi penurunan harga lebih murah. Ini untuk lebih menggenjot penjualan kedua ponsel high end tersebut. Apalagi mereka juga dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Ini sebuah kabar baik bagi konsumen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9020 seconds (0.1#10.140)